5 Apr 2013

Hard to Kill - Amarah Jiwa (2012) FLAC


Hard to Kill - Amarah Jiwa

Setelah menjalani proses yang cukup panjang, akhirnya tepat tanggal 25 Juli 2012 album penuh kedua kami Amarah Jiwa rilis di bawah bendera Firecatz dan akan didistribusikan secara nasional oleh Demajors. Sengaja album ini kami beri titel “AMARAH JIWA”, karena dalam proses pengerjaannya begitu banyak cobaan serta hambatan yang cukup menguras tenaga, pikiran, emosi dan tentu saja finansial. Namun, seluruh emosi tersebut berhasil kami leburkan kedalam musik metal yang agresif.

Di awal proses kami mengerjakan album ini, vokalis serta pendiri band ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari band ini. Namun kondisi tersebut tidak membuat kami menyerah di medan perang. Dis ela-sela proses rekaman, kami juga mengaudisi beberapa teman untuk mengisi kekosongan pada lini vokal. Sehingga akhirnya pilihan jatuh kepada Agung Sedayu (Dayu Noiser) yang saat ini masih aktif di sebuah band grindcore bernama ROT.

Selain itu juga kami terus menjalankan beberapa proses kreativitas, seperti desain dan layout packaging album. Di album ini kami mencoba memvisualisasikan isi maupun tema lirik kami ke dalam bentuk ilustrasi foto yang berhasil di terjemahkan oleh seniman pinggiran timur kota Jakarta, Wahyu Miswanto (Pulau Debu) & Syaif Rasyid (Imajivisual).

Dalam proses kreatif album rekaman ini, kami juga dibantu oleh beberapa rekan kami seperti Drop Dead Fred (Morfem/Nervous Breakdown/Unmistake) dan Comrade Lucky yang mengisi part vocal di lagu “Amarah Jiwa” dan juga Andre Tiranda (Siksa Kubur) yang mengisi lead gitar di lagu “Sampai Jumpa di Neraka”.  Selain itu juga di album kedua kami, kami meng-cover satu lagu dari sebuah band metal-core legendaris asal timur Jakarta, Revitol  yang berjudul “Fight For The Truth”. Sengaja di album ini kami memilih Revitol, sebagai penghormatan kepada Yopie drummer mereka yang telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Amarah Jiwa merupakan album penuh kedua kami, album perdana kami The Agony rilis di akhir 2006. Secara musikalitas tentu saja ada perubahan yang cukup signifikan. Hal ini dipengaruhi oleh semakin terbukanya arus informasi bagi kami untuk menikmati berbagai jenis musik. Perpaduan antara metal, hardcore dan death metal menjadikan album ini sedikit berbeda dengan typical band metal yang ada saat ini.

Dengar dan rasakan album Amarah Jiwa yang terdiri dari 10 track hasil karya sendiri dan 1 track cover version dari Revitol yang merupakan luapan emosi dari kelima pemuda yang menjalankan aktivitasnya sebagai anak manusia yang berjibaku di kerasnya ibu kota. Kelima pemuda tersebut terdiri dari: Agung Sedayu, Shandy Yudha, Rachmat Abdillah, Ahmad Dj, KD Gitta Adi Dharma.

copas dari http://wastedrockers.wordpress.com/2012/07/23/out-now-hard-to-kill-amarah-jiwa-2012/

Tracklist:
01. Intro
02. Berpesta Hancurkan Kesucian
03. Tikam
04. Imajinasi Kehancuran
05. Hitam
06. Dosa
07. Depresi menggila
08. Amarah Jiwa
09. Pencabut Nyawa
10. Sampai Jumpa di Neraka
11. Fight For The Truth (Revitol)

resminya sih gitu, di cover juga gitu
tapi kok ane punya cd kok cuma 10:tembak:
apa ada yg kagak kepotong sebagaimana mestinya

yg ada gitarisnya siksakubur musiknya ngeinfluence bener di hard to kill:hihi:

TKP

password : my nymph

0 comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...